Langsung ke konten utama

KONFIGURASI COMMIT DAN MEMBUAT ROOT PASSWORD PADA JUNOS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

konfigurasi voip 3 router dial peer

  Oke disini kita akan membahas konfigurasi voip dengan mengggunkan 3 router, yang dimana kita akan membuat ip phone nya bisa terhubung satu sama lain,walaupun berbeda router yang dimana kita di sini memainakan routing pastinya dan dia peer. Apa itu dial peer?dial peer adalah titik akhir yang bisa di alamatkan. Karna mustahil ketika kita ingin memnaggil number di ip phone yg berbeda sumber. Oke langsung saja masuk ke pembahasan+konfigurasi nya. Untuk konfigurasinya seperti biasa konfigurasi switch voice nya di switch konfigurasi ip di antar router konfigurasi dhcp di router konfigurasi voip di router konfigurasi dial peer kondigurasi routing oke untuk topologinya sebaai berikut         lalu buat konfigurasi di masih” switch saya disini hanya memberikan contoh di switch kiri yah, karna ingin menghemat waktu, baru pulang hahah malah curhat yuk konfigurasi switch yang tengan dan kanan sama kok bagian switch 1,2,3 Swi

Bug Bounty IDN Bootcamp: Menjelajahi Labirin Dunia Cyber Security dengan Jaringan, Linux, dan Pemrograman

CATATAN ANAK KECIL BERUSAHA BANGUN DARI MIMPI UNTUK MENGEJAR BEASISWA BUG BOUNTY😋😊😊 Latar Belakang:                      Membangun Fondasi di SMK TKJ      Kisah saya di dunia cyber security dimulai di bangku SMK Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Di sana, saya terpesona oleh labirin kompleksitas internet dan tertantang untuk menguak rahasianya. Jiwa petualang saya tergugah untuk menjelajahi dunia jaringan, menelusuri jalur data, dan memahami bagaimana sistem komputer bekerja. Universitas Bakrie:                      Membuka Cakrawala Sistem Informasi      Minat saya yang kian mendalam mengantarkan saya ke Universitas Bakrie, jurusan Sistem Informasi. Di sana, saya dipertemukan dengan lautan ilmu pengetahuan yang memperkaya wawasan saya tentang sistem informasi, pemrograman, dan tentunya, cyber security. Pengalaman Freelance: Merajut Kemampuan di Dunia Nyata di bidang Network      Perjalanan saya di dunia freelance jaringan dimulai saat masih duduk di bangku kuliah. Di sela-sela kesibuk